Saturday 9 January 2016

KARBU PE 28

KARBU KEIHIN PE28 ORIGINAL
1. PE Thailand versi lama: ciri-ciri: Warna body gelap, tidak ada tulisan keihin di botol skep, skep panjang, jarum tidak bisa disetel, pilot jet 42s main jet 152 keihin, pelampung warna kecoklatan dan tidak bisa disetel, ada bekas patahan di mangkok karbu (patahan lubang untuk selang napas) Kode Part Di Ketrik (Bukan cetakan).

2. PE Original bawaan Honda NSR SP: Ciri-ciri sama seperti No.1 Pelampung Warna Coklat (Bukan putih merah gelap kena Pertamax Plus)

3. PE Thailand versi baru Pabrik, ciri-ciri: Warna body gelap, tidak ada tulisan keihin di botol skep, skep panjang, jarum tidak bisa disetel, pilot jet 42s main jet 152 keihin, pelampung warna putih dan tidak bisa disetel, ada bekas patahan di mangkok karbu (patahan lubang untuk nyantolin selang napas) Kode Part Di Ketrik (Bukan cetakan).

4. PE Thailand Box segel Honda spare part resmi NSR SP (ori dealer resmi),ciri-cir: sama persis dengan PE Thailand versi lama atau baru, sampe ke lekuk body karbu dan noda bekas molding, yang berbeda hanya pelampung berwarna Coklat Muda.

5. PE Japan/ SUDCO : Warna body gelap, ada tulisan keihin tebal dan besar di botol skep, skep pendek, jarum warna kuning tembaga dan bisa disetel, pj 48 mj 150 (hexagon) ada tutup pj/mj nya warna putih, pelampung warna hitam dan bisa disetel, nosel buta, mangkok karbu ada baut segi 6 dan ada bolongan untuk cantolin selang napas, ada tulisan made in japan di bodi karbu dan stiker race use only dimangkuk karbu.

6. PE 28 TDR: Ciri-ciri sama seperti No.1 Pelampung Warna Putih tidak bisa di setel, Jarum Skep bisa disetel, pada Mangkuk Karbu ada Logo TDR yang di Emboss dan Stiker hologram, kode part ketrikan.

7. PE 28 KAWAHARA: Ciri-ciri sama seperti TDR Pelampung Warna Putih tidak bisa di setel, Jarum Skep bisa disetell, pada Mangkuk Karbu ada Logo Kawahara kode part ketrikan.

Ini semua hasil pengamatan sendiri dan hasil sharing dengan teman dibengkel, mohon maaf apabila ada kekeliruan.